Sunday, September 13, 2015

Objek Wisata Talaga Remis



Objek Wisata Talaga Remis
Di artikel awal saya menulis mengenai tempat-tempat wisata apa saja sih yang ada di Kuningan Jawa Barat, yang saya beri judul:  Info Tempat Wisata Kuningan Jawa Barat. Nah di artikel ini saya akan menuliskan sedikit lebih detil mengenai wisatanya.


Objek Wisata Talaga Remis adalah sebuah objek wisata bernuansa danau yang dikelilingi pepohonan rindang nan indah juga sejuk yang luas lahannya sekisar 13 ha keseluruhan. Terhampar danau yang cukup luas sekisar 13 ha di tempat ini ditambah dengan adanya wahana sepeda air yang bisa mengajak kita berkeliling memutari danau sambil menikmati pemandangan yang indah dan udara yang sejuk yang memanjakan kita. Di atas danau, terdapat pepohonan yang rindang dengan pesona alamnya dimana kita bisa duduk-duduk santai di tikar yang sudah disediakan penyewa tikar. Ditambah adanya warung-warung jajanan yang siap melayani pengunjung. Di sini juga terdapat tempat pemancingan bagi anda yang suka dengan mincing.

Lokasi :
Desa Kaduela, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jawa Bara

Jarak / Waktu tempuh masuk ke lokasi dari jalan raya ke lokasi :
Berjarak kurang lebih 37 km atau dapat ditempuh 1 jam dari pusat Kota Kuningan

Fasiltas :
Danau yang luas dan indah
Wahana sepeda air dan perahu motor
Park & Resort
Pemancingan
Mushola
Toilet

Harga Ticket :
Rp. 8.000,-  (harga sewaktu-waktu bisa berubah)

Itulah sekilas tentang Objek Wisata Talaga Remis, semoga sedikit banyaknya bisa membuat anda mempunyai gambaran tentang Objek Wisata Sangkanhurip Kuningan ini.

Sekilas tentang Wisata Taman Mayasih Cigugur Kuningan
Merupakan Lahan kritis  yang letaknya di Blok Mayasih  Kecamatan Cigugur  Kabupaten Kuningan dengan luas ± 30.000 m2 . Wisata ini dulunya bekas lokasi penambangan batu dan galian pasir yang beralih fungsi menjadi lahan yang hijau yang sangat indah dan menawan. Diresmikan pada hari Jumat Tanggal 26 September oleh Bupati Kuningan yaitu Hj. Utje Ch Suganda. Ticket Akse masuk Taman Mayasih untuk sementara ini hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp1.000/orang

Info Tambahan :
Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yang ada di kuningan yang tidak kalah menariknya yaitu Objek Wisata Linggarjati, Gedung Perundingan Linggarjati, Objek Wisata Sangkanhurip, Objek Wisata Cibulan, Curug Sidomba Kuningan, Museum Taman Purbakala Cipari, Wisata Cipaniis Kuningan, Lembah Cilengkrang,  Palutungan dan Curug Ciputri Kuningan, Wisata Waduk Darma, Balong Keramat Darmaloka, Museum Purbakala Cipari, Wisata Ikan Dewa Cigugur, Objek Wisata Talaga Remis.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.